Sabtu, 18 Mei 2024

EVENT SPEKTAKULER HARI INI DIGELAR OLEH KELUARGA BESAR SEMBARA SUBANG BERHARAP SEMUA KALANGAN HADIR


SEMBARA Subang. Event akbar yang paling spektakuler akan digelar hari ini, Minggu 19 Mei 2024, dalam rangka acara Kahitanan sang putra semata wayang dari Bapak Herru Anggara dan Ibu Rosiana yakni ananda Safaraz Triestan Alfaro. 

Lewat event ini keluarga besar Host Community SEMBARA Subang turut mengundang semua relasi, para seniman seniwati, serta semua kalangan yang tidak mendapatkan undangan fisik, silahkan untuk hadir tanpa terkecuali untuk duduk bersama dan silaturahmi bersama. Karena acara yang berlangsung dua hari dua malam ini, diisi dengan beragam konten. Ditanggal 18 Mei kemarin, diisi dengan galura dari Nyipohaci, serta dilanjutkan dengan Arak arakan dari Singa Barong dari Pusakanagara. Kemudian diacara puncak 18 Mei 2024, diisi dengan acara gebyar Live Show Tarling Dangdut dengan akan dihadiri para artis papan atas Indramayu. 

Melalui acara ini berharap, bisa mempererat silaturahmi dan bisa kembali saling mengakrabkan satu sama lain baik sesama profesi sebagai Seniman, maupun dengan  para pengusaha bidang lainnya yang dilapangan bisa berjalan beriringan, dan berharap atas doa terbaik semoga ananda yang di khitan jadi anak sholeh, yang berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi bangsa dan negara amin.. 

Penulis. 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

KUNJUNGI KAMI

Kalender

NYIPOHACI PRODUCTION

KELUARGA SEMBARA

SEMBARA SUBANG

PENGIKUT