Senin, 31 Juli 2023

DALAM RANGKA ANNIVERSARY KE 5 SEMBARA SUBANG LAKSANAKAN PERTEMUAN


Yayasan Sembara. (31/07/2023) Dengan bertambahnya usia Lembaga Host Community atau Yayasan SEMBARA (Seniman Pembawa Acara) Kabupaten Subang yang jatuh pada 30 Juli kemarin, Keluarga besar SEMBARA Subang akan melaksanakan pertemuan guna merayakan anniversary yang ke 5.

Pertemuan yang akan dilaksanakan pada 02 Agustus 2023 di kediaman Ketua DPC Subang yakni Dusun Derik Desa Rangdu Kecamatan Pusakajaya Subang. Yang rencananya juga akan dihadiri oleh pengurus dan anggota SEMBARA wilayah Indramayu. 


Ketua DPC SEMBARA Subang Herru Anggara mengatakan, Perayaan Anniversary yang ke 5 ini sekaligus bertujuan untuk kembali mengingatkan kepada seluruh anggota tentang fakta integritas pada saat reshuffle keengurusan beberapa waktu lalu. Demi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan lembaga agar tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi. 

Pertemuan kali ini agar bisa dijadikan momentum untuk sharing dan tukar pikiran guna meningkatkan kreativitas lembaga, terutama dalam menyusun program kerja setahun ledepan agar lebih dipersiapkan dengan baik. 



Share:

0 comments:

Posting Komentar

KUNJUNGI KAMI

Kalender

NYIPOHACI PRODUCTION

KELUARGA SEMBARA

SEMBARA SUBANG

PENGIKUT