Kamis, 27 April 2023

PROSES PEMAKAMAN SLAMET RIYADI ANGGOTA SEMBARA SUBANG


Sembara Subang - Selamat jalan kawan satu profesi, sedulul Host Community Slamet Riyadi, yang hari ini telah pergi meninggalkan kita semua dipanggil oleh Allah SWT. Tersentak seolah tak percaya, sosok yang begitu gagah dan garang, dengan khas berambut panjang telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Beberapa kali terlihat postingan diberanda Facebook baik milik Almarhum maupun istrinya dia terlihat berbaring dalam perawatan, kami yang hanya berfikir sakit biasa, berharap bisa sembuh sedia kala. Namun ternyata sakitnya sudah memasuki masa yang cukup parah, lambung kronis disertai komplikasi mengakibatkan 10 hari terakhir tak lagi bisa menikmati enaknya makan, karena setiap kali dimasuki nasi, maka akan muntah kembali.

Slamet Riyadi sosok yang humoris dan pekerja keras tak kenal lelah, sangat mencintai istri dan keluarganya, dia meninggal setelah memenuhi kewajibannya sebagai orang tua yakni menikahkan anaknya.


Rasa kehilangan yang sangat mendalam bagi kami semua anggota dan pengurus host Community Subang, karena peran dia cukup aktif dalam menghadiri berbagai kegiatan dan pertemuan. Penghormatan terakhir kami berikan denganenghadiri langsung proses pemakaman..

Ketua Sembara Heru Anggara menyampaikan turut bela sungkawa sedalam dalamnya kepada pihak keluarga, dan menyampaikan pula permohonan maaf kepada semua anggota Sembara yang apabila selama hidup almarhum memiliki keslahan baik disengaja maupun tidak disengaja.


 Berikut video selama proses pemakaman



Share:

0 comments:

Posting Komentar

KUNJUNGI KAMI

Kalender

NYIPOHACI PRODUCTION

KELUARGA SEMBARA

SEMBARA SUBANG

PENGIKUT