Minggu, 29 Mei 2022

Sembara Laksanakan Pertemuan Persiapan Anniversary yang ke 4

SEMBARA. Menjelang anniversary yang ke 4, Sembara Subang Laksanakan Pertemuan sekaligus Halal BI Halal di kediaman Casmita salah satu anggota Sembara di wilayah Dsn. Ciela DS. Wanakerta Subang.

Kepengurusan Sembara kali ini lebih menitik beratkan kepeningkatan kesolidan anggota, dan rasa memiliki organisasi sehingga lebih meningkatkan sikap Meduluran, terlebih saat ini baru keluar dari masa pandemi covid 19.



Ketua Sembara Subang Heru Anggara menyampaikan bahwa Anggota Sembara harus bisa menyesuaikan sikap dalam berbagai wilayah kerja, serta menyesuaikan kostum yang digunakan saat tugas, serta meningkatkan koordinasi dengan pelaku seni yang lainnya agar bersinergy dan menjaga keharmonisan diatas pentas.

Sementara Enjang Heryana salah satu ketua Koordinator Subang Selatan menyampaikan, Perlu dilaksanakannya workshop yang bisa menghadirkan Host nasional sebagai penambah wawasan anggota Sembara dalam ilmu Pemandu Acara secara nasional.

Beberapa wacana dan program baru pun dikemukakan termasuk program kerjasama dengan melakukan koordinasi dengan berbagai lembaga dan dinas terkait, agar Sembara bisa bersinergy dengan lintas organisasi dan lembaga lainnnya.

Penulis Udin Prakoso.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

KUNJUNGI KAMI

Kalender

NYIPOHACI PRODUCTION

KELUARGA SEMBARA

SEMBARA SUBANG

PENGIKUT