Selasa, 12 Oktober 2021

ID CARD SEMBARA DIBAGIKAN MENJELANG AKHIR TAHUN 2021


SEMBARA. Beginilah Contoh ID Card Sembara yang akan dikeluarkan pada akhir tahun 2021. Bagi anggota Sembara mulai per 10 Oktober sampai 31 November 2021 agar mengisi formulir registrasi yang telah ada dalam blog ini. Bagi yang tidak mengisi registrasi hingga batas waktu yang telah ditentukan, maka pembuatan Id Card anggota yang belum registrasi akan ditangguhkan. 

Intruksi ini dikeluarkan sesuai keputusan hasil pertemuan yang dilaksanakan pada 10 Oktober 2021 di Kediaman Mas Zamel Reza Di Cikedung yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Bp. Ino Pribadi. Hal ini berkaitan dengan rangkaian acara akbar yang akan dilaksanakan Sembara pada pertengahan Desember 2021 Nanti. 


Mengisi Formulir registrasi ini merupakan Verifikasi Faktual keanggotaan sah, berkaitan dengan legalitas keanggotaan di Sembara. Anggota Sembara diakui ketika bisa dibuktikan dengan kepemilikan Id Card dan nomer registrasi. Bukan hanya sekedar menggunakan atribut, yang saat ini banyak Host yang tanpa diketahui pengurus menggunakan atribut Sembara, namun belum resmi masuk dalam data keanggotaan. Maka pengisian Registrasi ini adalah cara untuk menegaskan legalitas keanggotaan. 

Mohon semua anggota bisa menganggap registrasi ini menjadi salah satu langkah Kebangkitan Sembara kedepan, selain berbadan hukum resmi, juga memiliki menejemen organisasi yang baik.


Bagi yang kesulitan mengisi Formulir silangkan hubungi admin 081226935400 Udin Prakoso


Share:

0 comments:

Posting Komentar

KUNJUNGI KAMI

Kalender

NYIPOHACI PRODUCTION

KELUARGA SEMBARA

SEMBARA SUBANG

PENGIKUT