Sabtu, 02 Oktober 2021

BLOG SEMBARA SUBANG RESMI DI RILIS


SEMBARA. Kini kembali berinovasi, Yayasan Sembara Subang telah berhasil memiliki Blog yang baru dikeluarkan domainnya pertanggal 30 September 2021. Blog ini selain akan menampilkan informasi terbaru soal kegiatan dan program Sembara Subang., juga dokumentasi keorganisasian. mulai data anggota, tata tertib organisasi, formulir anggota baru secara online, sampai dengan struktural kepengurusan Sembara Subang.

Semua bisa diakes secara terbuka, bukan hanya anggota Sembara, namun warga secara umum bebas mengenali Yayasan Sembara melalui Blog ini. Berharap melewati Blog ini akan menumbuhkan gairah meduluran secara internal, juga meduluran secara eksternal secara luas terutama antar seniman.

Bolg Sembara juga dilengkapi dengan live chat, bisa berkomunikasi dengan admin, jika ada informasi yang ingin disampaikan sebagai konten berita di Blog. Maka akan dikelola secara cepat oleh admin, karena akan dilakukan pengeditan kapanpun dan dimanapun.

Blog ini juga tersedia dalam bentuk APK, aplikasi android   yang ketika diinstal maka langsung tampil di menu utama smartphone masing masing anggota. Semoga Blog ini bisa menjadi media komunikasi dan informasi bagi Internal Sembara, maupun juga seniman secara luas.

Klik dibawah ini untuk Download aplikasi versi android.

SEMBARA.apk

#admin sembara

Share:

0 comments:

Posting Komentar

KUNJUNGI KAMI

Kalender

NYIPOHACI PRODUCTION

KELUARGA SEMBARA

SEMBARA SUBANG

PENGIKUT