Sabtu, 25 September 2021

SEMBARA ENTERTAINMENT SIAP KEMBALI BERSAING


SUBANG. Yayasan sembara bukan hanya sekedar organisasi beranggotakan satu profesi, namun juga menyuguhkan entertainment secara elegant dengan bertabur bintang tamu yang disuguhkan, sesuai dengan permintaan dari konsument. Grup yang berinovasi dengan kemasan moderan dan mengedepankan etika dan estetika mencoba berkiprah dalam peruntungan dunia resefsi, dan mencoba menggandeng segenap presonil yang tak diragukan lagi kiprahnya sebagai musisi.

Namun sayangnya baru seumur jagung Grup Sembara ini berdiri, Pandemi menyergap dan melumpuhkan semua aktifitas seniman, yang memaksa Sembara entertainment harus mati suri. Termasuk kini pasca pandemi grup Sembara masih belum bisa menampilkan kembali kemewahannya, karena perizinan hiburan masih dibatasi kapasitas dan juga fasilitas yang diperbolehkan.

Semoga pandemi cepat berlalu, dan Sembara entertainment bisa kembali mengepakan sayapnya. Maka bila anda ingin kami hadir dalam menyempurnakan kebahagian perhelatan Resefsi anda. Silahkan bisa menghubungi kami dengan alamat dan nomer yang tertera di blog ini.








 

 

Share:

1 comments:

KUNJUNGI KAMI

Kalender

NYIPOHACI PRODUCTION

KELUARGA SEMBARA

SEMBARA SUBANG

PENGIKUT